Melantai di BEI, Oscar Mitra Sukses Sejahtera (OLIV) Lepas 400 Juta Saham

https://economy.okezone.com/read/2022/05/17/278/2595206/melantai-di-bei-oscar-mitra-sukses-sejahtera-oliv-lepas-400-juta-saham


JAKARTA - PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera Tbk, dengan brandnya “Oscar Living”, siap untuk melantai menjadi perusahaan publik dan menjawab tantangan untuk menjadi pemimpin di bidang perdagangan furniture online di Indonesia.


Oscar Mitra Sukses Sejahtera melanjutkan prestasinya sebagai perusahaan berbadan hukum dengan mencatatkan sahamnya (IPO) di Bursa Efek Indonesia pada hari ini dengan kode saham OLIV.


Jumlah saham yang ditawarkan ke masyarakat adalah sebanyak 400 juta saham atau sekitar 21,10% dari modal ditempatkan dan disetor penuh, dengan harga Rp 100 per sahamnya.


Dengan itu, dana yang terhimpun dari masyarakat melalui Penawaran Umum ini adalah senilai Rp40 miliar.


Presiden Direktur OLIV, Hendro Jap mengatakan, dengan IPO ini, PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera Tbk berharap untuk terus menjadi pemimpin pasar pedagang furniture khususnya secara online serta mengambil bagian dalam industri ekonomi digital dan kreatif nasional.


"Melalui kesempatan ini kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat menjadi bagian dalam perjalanan kami untuk mencapai tujuan tersebut. Dengan struktur pemodalan yang kuat dan dukungan yang penuh dari publik, PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera Tbk siap untuk terus menjadi salah satu perusahaan kebanggaan Indonesia," ungkap Hendro dalam keterangan resminya, Selasa (17/5/2022).

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua