Oscar Mitra Sukses Resmi Tercatat di BEI, Saham OLIV Menguat

https://www.liputan6.com/saham/read/4964135/oscar-mitra-sukses-resmi-tercatat-di-bei-saham-oliv-menguat


Liputan6.com, Jakarta - PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera Tbk mencatatkan saham perdana pada perdagangan Selasa (17/5/2022) di papan akselerasi Bursa Efek Indonesia (BEI).


PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera Tbk mencatatkan saham dengan kode saham OLIV sebagai perusahaan tercatat ke 20 pada 2022 dan menjadi perusahaan tercatat saham ke 786.


"Bursa akan senantiasa mendukung perusahaan untuk mencapai kinerja terbaiknya sehingga bisa memberikan atribusi optimal kepasa para stakeholder," kata Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna, Selasa (17/5/2022).


Sementara itu, Direktur Operasional PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera Tbk Stephanie Andriana Suhanda menjelaskan, PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera Tbk didirikan pada 2009 adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan furniture untuk barang perlengkapan rumah tangga dan perlengkapan dapur.


"Kami memiliki visi menjadi perusahaan furniture berbasis online terdepan yang menyediakan beragam jenis furniture berkualitas produksi anak bangsa ke seluruh pelosok Indonesia," kata Stepahnie.


Dia menambahkan, poduk-produk yang OLIV tawarkan sangatlah beragam baik dari home living seperti furniture untuk kamar tidur ruang tamu perlengkapan dapur hingga furniture perkantoran hal tersebut sejalan dengan tagline nya yaitu belanja furniture jadi mudah di mana pelanggan dapat menemukan keperluan furniture dengan cepat mudah dan berkualitas.


"PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera Tbk berkomitmen untuk terus menjaga mutu produk yang kami tawarkan dan menjaga ketepatan dan kecepatan waktu pengiriman sehingga pelanggan kami juga puas dengan layanan kami," lanjutnya.



0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua