Oscar Mitra Sukses Sejahtera (OLIV) IPO Hari Ini, Cek Profil Lengkapnya

https://economy.okezone.com/read/2022/05/17/278/2595175/oscar-mitra-sukses-sejahtera-oliv-ipo-hari-ini-cek-profil-lengkapnya


JAKARTA - PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera Tbk akan melaksanakan penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Selasa (17/5/2022).


Calon emiten dengan kode saham OLIV ini akan menjadi perusahaan tercatat ke-20 di BEI pada tahun 2022.


Mengutip laman e-IPO, Oscar Mitra Sukses Sejahtera adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan furniture online. Sebagai salah satu pioneer di penjualan online, Perseroan diundang untuk bekerja sama dengan berbagai marketplace, salah satunya JD.ID dimana Perseroan memperoleh penghargaan sebagai toko furniture pertama di marketplace tersebut.


Awalnya, Oscar Mitra Sukses Sejahtera menggunakan kesempatan tersebut sebagai Channel (Saluran) penjualan tambahan untuk kegiatan usahanya. Namun dengan meningkatnya tren belanja online dan akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, pada saat ini penjualan online menjadi salah satu kontribusi terbesar terhadap penjualan Perseroan.


Oscar Mitra Sukses Sejahtera terus menambah berbagai produk baru, baik brand maupun sub-kategori seperti Laundry & Cleaning, Baby Furniture, Plastic Furniture, untuk melengkapi portofolio Perseroan yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan. Produk-produk yang dipasarkan Perseroan merupakan hasil “PRODUKSI DALAM NEGERI”.


Dalam menjalankan usahanya, Oscar Mitra Sukses Sejahtera banyak melakukan kolaborasi dengan UMKM dan pengrajin tenun yang menghasilkan Sofa hingga Sofabed. Furnitur tersebut menggunakan kain “TENUN TROSO” yang menjadi best-seller hingga saat ini.


Dalam rencana IPO, Oscar Mitra Sukses Sejahtera menawarkan 400 juta saham ke publik atau setara dengan nilai nominal Rp 10 per saham. Sementara, saham yang dipegang oleh jajaran direksi dan pendiri mencapai Rp1,5 miliar. Dengan begitu, OLIV mencatatkan 1,9 miliar saham di BEI.

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua