Cari

Siap Melantai, PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera Incar Dana IPO Maksimal Rp50 Miliar



https://hotstock.id/web/insights_read/siap-melantai-pt-oscar-mitra-sukses-sejahtera-incar-dana-ipo-maksimal-rp50-miliar


Segera melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Oscar Mitra Sukses Sejahtera Tbk tengah bersiap melakukan penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO). Harga IPO yang akan ditawarkan yaitu kisaran Rp100-125, sehingga melalui aksi korporasi ini perusahaan berpeluang mengantongi dana segar sebanyak-banyaknya Rp50 miliar.

Oscar Mitra Sukses Sejahtera menawarkan seluruh sahamnya sebanyak-banyaknya 400 juta saham. Jumlah tersebut setara dengan 21,10% dari modal ditempatkan lalu akan disetor setelah penawaran umum. Dalam melaksanakan IPO ini, Oscar Mitra Sukses Sejahtera menggandeng Danatama Makmur Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek.


Perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan eceran furnitur untuk barang perlengkapan rumah tangga dan perlengkapan dapur itu, sedang melaksanakan masa penawaran awal atau bookbuilding yang berlangsung mulai 4 April 2022-14 April 2022. Jika berjalan sesuai rencana, OLIV akan mengantongi tanggal efektif 21 April 2022 dan menggelar masa penawaran umum perdana saham di tanggal 22-27 April 2022. Tanggal pencatatan saham di bursa akan berlangsung pada 29 April 2022.

9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua